Stories

Search This Blog

Semua akan Lebih Indah Pada Waktunya...

setiap denger kata wisuda, saya merinding....
kapan saya akan menjadi wisudawan??
saya ingin secepatnya....


dulu, saat awal kuliah,, saya bertekad kalo bisa saya lulus dalam waktu 3,5 tahun. tapi setelah dijalanin, gak mungkin seorang Insinyur Bangunan bisa menguasai Ilmu Bangunan yang super kompleks hanya dalam waktu 3,5 tahun.

"ternyata Kaprodi saya saja menyelesaikan Kuliahnya selama 10 tahun lho..!!"

Dalam keluarga saya memang belum ada yang berkecimpung di dunia yang satu ini, bahkan yang ngambil kuliah Teknik aja jarang,, rata2 ngambil jurusan Ilmu sosial...

Saya Tegaskan, Ilmu sosial beda banget dengan Ilmu Teknik, apalagi Teknik Arsitektur,, Jadi jangan pernah sekali-sekali membandingkan Waktu Kelulusannya...

kadang Capek Ngasih Penjelasan ke orang tua saya, mereka melihat keponak2 nya dah pada lulus,, dan saya juga harus disuruh lulus secepatnya.

saya juga mau lulus secepatnya...!!!Tapi gak usah Pressure gitu donk, bikin tambah stress aja.

Seandainya Kalian Kuliah di Arsitektur,, yang ada mata kuliah dengan 4, 6 dan 8 sks tiap semester. dan Tugas akhir yang 10 sks, dengan harus ngumpul produk : Kalkir Gambar Kerja ukuran A1, Maket Bangunan 1m x 1m, 3d Animasi, Portfolio,Laporan Perancangan, Skripsi,,, Hah... membayangkannya saja aku takut.


oke,,,
tetap percaya..
Semua akan Indah Pada Waktunya....

0 komentar:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Whatever U say...

Diberdayakan oleh Blogger.