Stories

Search This Blog

TENTANG SEBUAH KONSEP MASA DEPAN

Hal yang paling membahagiakan dalam hidup ini yaitu apabila kita bisa membahagiakan kedua orang tua,, begitu juga dengan gw.. setelah abang gw yang gak bisa diandalkan masa depannya (untuk saat ini),, maka gue lah yang sekarang selalu di arahkan untuk menjadi kebanggaan orang tua gw. Hal ini emang udah cita-cita gw dari kecil untuk slalu jadi kebanggaan mama dan papa,, tapi lain cerita nya kalo seolah-olah hal ini menjadi pelampiasan mereka. Sesuatu hal yang “dipaksakan” itu cenderung menjadi beban bagi gw, yang gak boleh dikeluhkan pada siapa pun. Dan hal ini hanya menjadi pemikiran gw sendiri aja bagaimana gw menyikapinya tanpa harus mengeluh dan bertindak yang bertentangan dengan mereka..

Gw emang pemberontak,, buktinya gw sekarang ada disini dengan kehidupan “penuh perjuangan” gw di Layo,, gw terima konsekuensi hasil pemberontakan ini dengan selalu bilang semua baik-baik aja. Mereka gak perlu tau berapa banyak gw nangis disini,, berapa kali gw pulang malem dengan kecemasan di jalan,, berapa kali gw sakit panas, berapa kali asma gw kambuh. Semua terasa baik-baik saja kalo mereka gak tau yang sebenarnya.


Tapi untuk hal yang satu ini gw menahan banget untuk gak melenceng dari arahan mama dan papa,, kasihan mereka kalo semua anaknya jadi pemberontak padahal semua yang terbaik sudah diberikan untuk kami

Pelampiasan mama dan papa yang ingin menjadikan gw “Seorang wanita Modern yang berilmu Tinggi” membuat gw menuju manusia yang ambisius,,, pemikiran-pemikiran gw mulai Arogan,, slalu ingin menjadi yang terhebat dan orang lain gak boleh begitu. Tapi hal positif yang gw rasakan yaitu semangat belajar gw meningkat di banding semester2 yang lalu. Gw harus mahir autocad,,3d max,, photoshop. Apa yang orang pikir gw gak bisa maka gw harus tunjukan kalo gw bisa. Gw harus jadi orang yang berguna..

Atas dasar itu,, gw takut gak bisa mengendalikan diri gw dan terbawa-bawa ke hubngan gw dan do2. Gw masih punya cita-cita yang tinggi,, harus mewujudkan impian mama dan papa,, dan semua itu “Harus” tanpa tawaran apa2.


Mama papa selalu kasih nasihat yang arahnya itu kalo gw gak boleh married dulu sebelum dapet ilmu yang tinggi. Gw harus S2,, gw harus kerja,, gw harus punya penghasilan sendiri,, jangan sampe tergantung sama suami,, jangan sampe mau beli barang aja harus minta sama suami.. jangan sampe!!.. kata-kata itu sudah terukir di otak gw,, dan membuat gw emang harus begitu. gw harus begitu karena untuk diri gw sendiri,, ditambah dengan saran mereka jadi gw bener2 harus begitu!!!

Sepertinya keinginan gw untuk mandiri lebih besar daripada keinginan untuk cepet2 married. Takut nyesel udah kehilangan kesmpatan untuk berkembang dan memperluas pergaulan.

Gw pengen kabur ke Jakarta,, cari kerja jadi arsitek. Pengen nabung untuk S2,, pengennya ke luar negri,,harus pinter bhs. Inggris dulu tapi… harus puas-puasin menikmati hasil kerja keras dengan keluarga. Pengen ngajak mereka jalan2 ke luar negri,, naik haji,, nyekolahin Ndik setinggi-tingginya.

Baru setelah itu married ama kekasihku tercinta,, hanya satu.. gak da yang lain.. Zulman Haridan. Hmm.. Pangeranku.. Pujaan hatiku,, Belahan Jiwa ku,, Soulmate ku… Love U 4 ever



0 komentar:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Whatever U say...

Diberdayakan oleh Blogger.