Stories

Search This Blog

TENTANG SEBUAH KUALITAS KEHIDUPAN


Saat saya dilahirkan ke dunia ini ,saya tidak pernah tau akan jadi apa saya nanti. Saya hanya anak kecil biasa yang selalu di arahkan semuanya oleh orangtua saya. Saya melihat sesuatu dari sudut pandang hitam dan putih, meyakini sesuatu dari pendapat orang yang pertama berkata kepada saya, dan tidak pernah mencoba untuk berpikir tentang sebuah alasan kenapa terjadi sesuatu di lingkungan saya, saya hanya melihat semua dari tampilan fasad luar,Sangat Naif. Saya tidak pernah mau tahu kenapa sebuah keinginan bisa terhambat, yang saya tau adalah jika seseorang bisa maka saya juga harus bisa.

Namun, suatu ketika saya menyadari bahwa Sebuah proses kehidupan yang menampilkan adanya seleksi alam mengisyaratkan bahwa hal-hal yang mengandung keegoisan tidak akan bisa masuk pada proses kehidupan selanjutnya. Terjadi sebuah perenungan, mungkin saat itulah proses pendewasaan dimulai.

Sebuah perenungan yang menyadarkan kepada saya bahwa hidup ini bukan sekedar hitam dan putih, sesuatu terjadi karena ada latar belakang,, sesuatu dihasilkan karena ada sebuah proses, dan sebuah proses sangat menetukan Kualitas dari Hasil. Oleh karena itu saya memahami bahwa saya harus mengalami beberapa proses kehidupan untuk mencapai Kehidupan yang BerkuaLitas.

Kualitas Kehidupan adalah Sebuah Nilai Abstrak. Tidak terukur dari materi, Tidak terukur dari ketenaran dan Tidak terukur dari Pengakuan. Namun, membuat Hidup kita penuh dengan makna.

Saya tidak ingin menyia-nyiakan proses ini dengan menyisipkan hal-hal yang bisa merendahkan harga diri saya.

Saya lebih baik kalah dengan cara terhormat daripada menghalalkan berbagai cara untuk menggapai keinginan saya.

Saya akan mempersembahkan yang terbaik untuk kedua orang tua saya

Saya ingin membahagiakan orang-orang yang saya sayangi.

Saya sangat menghormati proses pendidikan saya.

Dan Saya Ingin KesusksesaN yang Abadi, yang tidak diraih dengan cara yang Instan.

Tidak ada yang salah ketika kita harus membuat Konsep Kehidupan Kita sendiri. Hanya dibutuhkan suatu kesadaran saja Bahwa Hidup Ini tidak Bermakna kalau Bukan kita yang Memaknainya sendiri. Tidak BerkuaLitas jika kita tidak Berani Menjalani sebuah Proses.



0 komentar:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Whatever U say...

Diberdayakan oleh Blogger.